Jumat, 07 Maret 2014

JAUH SEBELUM PERTANDINGAN

Jauh sebelum pertandingan
 
Ketua pertandingan sudah melengkapi susunan pengurusnya yang lengkap dengan seksinya  pada pertemuan pertama, dan ia sudah menjanjikan pada setiap  anggota panitia akan bertemu kembali pada tanggal dan tempat yang sudah ditentukan dengan tugas adalah setiap seksi menyampaikan semua proposal atau rencana kerja pada ketua, masing-masing kegiatan yang akan dikerjakannya. Ketua bersama sekretaris menerima laporan dari setiap seksi atau anggota panitian dan bersama-sama akan menyelesaikannya kalau ada masalah yang mungkin belum dipecahkan.
Tugas:
Sebelum anda melanjutkan mempelajari modul ini, coba anda tuliskan atau diskusikan apa-apa saja yang dibutuhkan atau apa perlunya diadakan pertemuan jauh sebelum pertandingan ini dan bagaimana kalau pertemuan itu tidak diadakan.
Dengan adanya laporan lengkap dari setiap seksi pertandingan pada pertemuan yang sudah disepakati, maka apa yang akan dihadapi untuk pekerjaan atau rencana kerja pada jangka dekat sebelum waktu pertandingan dapat disiapkan.
Pada pertemuan dekat pertandingan, maka dibicarakan hanyalah untuk mencek terakhir persiapan-persiapan yang sudah direncanakan, apakah semua seksi sudah menjalankan tugasnya sesuai target. Kalau masih ada yang tidak beres, maka saat inilah sesuatu itu ditanggulangi dengan sesegera mungkin atau dikerjakan secara bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar