Rabu, 05 Maret 2014

LATAR BELAKANG PERMAINAN BOLA KASTI

A. Latar Belakang Permainan Bola Kasti
 
Pembelajaran jasmani dan olahraga di sekolah dasar erat kaitannya dengan pemahaman dan penguasaan materi serta mempraktekan apa yang dilakukan dalam mempelajari sesuatu. Oleh karena itu, dalam pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga seorang guru sebelum melakukan pembelajaran dilaksanakan terlebih dahulu harus atau berkewajiban untuk membuat suatu perencanaan.
Mata kuliah pendidikan jasmani dan olahraga diarahkan untuk membekali mahasiswa atau calon guru tentang dasar-dasar pendidikan jasmani dan olahraga dalam rangka untuk menambah ketrampilan para guru pada pendidikan jasmani dan olahraga disekolah dasar khususnya dalam menangani pendidikan jasmani dan olahraga yang menyenangkan, memeberikan banyak kesempatan bagi para siswa untuk melakukan aktivitas dan dapat ditingkatkan efektivitas pembelajaran jasmani.
 
 B. Tujuan
Memberikan pemahaman terhadap setiap individu tentang pembelajaran jasmani dan olahraga merupakan pembelajaran yang dapat membuat atau membentuk prilaku peserta didik yang lebih baik, seperti bersikap sportif, tumbuhnya kerjasama antar teman baik dalam mempraktekan atau mempelajari pembelajaran jasmani dan olahraga dan juga saat berada pada lingkungan sekitar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar